Bagaimana Desain Notebook masa depan?

Siapa yang tidak tahu tentang bentuk laptop atau notebook, bentuknya dari merk terkenal sampai dengan yang bikinan China dan produk lokal memiliki design yang mirip, meski sekarang perkembangannya sudah cukup lumayan karena laptop sekarang sudah memiliki beberapa warna, dan dengan balutan yang elegan. Namun secara fisik bentuk laptop tidak pernah beranjak pada design yang revolusioner. Sebenarnya ada banyak konsep yang dirancang agar laptop memiliki bentuk yang indah,menarik, creative dan berguna untuk kehidupan mobile. Dibawah ini ada beberapa contoh design futuristik yang akan menjadi design masa depan laptop. Tertarik baca posting dibawah ini….

Cario
Cario Notebook dariAnna Lopez didesain seperi tablet pc yang memiliki engselatau semacam pegangan yang dapat diletakkan melekat pada kemudi kendaraan bermotor. Notebook ini memang didesain untuk di kendaraan.



Itablet
Rumor paling akhir menyatakan kalau Apple lagi merancang produk sebuah Notebook Tablet dengan sandi nama Itablet. Seperti Iphone, semua layar akan difungsikan sebagai keyboard sekaligus keyboard atau dapat ditambahi keyboard secara terpisah. System yang akan dijejalkan rencananya adalah Leopard Snow, tunggu peluncurannya.




Vaio Zoom
Konsep Notebook ini sangatlah revolusioner dalam design maupun teknologi. Rencananya apabila Notebook dimatikan,layarnya akan berubah menjadi transparan seperti kaca. Kemungkin teknologi layarnya dengan menggunakan holograp. Ketika dinyalakan monitor seketika akan muncul gambar yang padat dan cerah.




LG e-Book Laptop
Notebook ini akan difungsikan sebagai ebook, dan dengan visi sebagai laptop yang ramah lingkungan karena menggunakan baterai full cell dengan memanfaatkan teknologi monitor organic light-emitting diode (OLED).




Compenion
Felix Schmidberger pemilik Compenion laptop memiliki OLED touch screen. Desginnya seperti kita memiliki 2 monitor sekaligus yang dapat dibolak-balik mana yang berfungsi sebagai monitor dan bagian lain bisa digunakan sebagai keyoardnya.




Satellite Navigation Laptop
Konsep yang didesainoleh Nikita Golovlev yang dirancang untuk yang senang traveling atau melancong. Jadi didalamnya rencananya ada teknologi GPS, dan teknologi seluler untuk menemani kita bepergian.




0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia