Misteri Logo Yahoo!

Yahoo! Inc adalah sebuah perusahaan layanan internet global. yang menyediakan berbagai produk dan layanan internet termasuk web portal, mesin pencari, Yahoo! Direktori, Yahoo! Mail, berita, dan posting. Didirikan oleh mahasiswa Universitas Stanford lulusan Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari tahun 1994 dan berbadan hukum pada 2 Maret 1995. Yahoo! telah menjadi salah satu situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dengan lebih dari 130 juta pengguna unik. dalam jaringan global dari Yahoo!, website yang diterima sekitar 3,4 miliar tampilan halaman per hari(per Oktober 2007), membuatnya menjadi salah satu yang paling dikunjungi US website.

David Filo dan Jerry Young mengatakan bahwa nama Yahoo! mereka pilih karena mereka suka dengan definisi yang bersifat wajar dan kasar. "kami berkembang pada kreativitas dan kecerdasan," dan "kami percaya humor sangat penting untuk keberhasilan. dan kami tidak membawa diri kita terlalu serius. " Ungkap mereka.

Nama Yahoo! adalah singkatan dari Yet Another Hierarchical Officious Oracle

logo pada awalnya dirancang ulang untuk jenis merah. Tetapi karena telah dirasa kurang relevant, akhirnya dilakukan revisi dengan berbagai variasi. Desain baru dari logo Yahoo adalah versi putih dan ungu. Terdiri dari putih 'Y' di bagian tengah yang berwarna ungu lingkaran, dilengkapi dengan sebuah tanda seru ungu.

Yahoo! desain logo adalah salah satu logo yang paling dikenal saat ini. Bahkan ada beberapa 'Yahoo logomakers' tersebar di seluruh kata wide web, sebagai upaya untuk meniru admirers logo yang terkenal simbolik ini. mungkin itulah alasan yang menjadikan banyaknya variasi logo yahoo. "sebenarnya mana logo yahoo! yang sebenarnya"?

0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia