Multimedia interaktif untuk anak usia dini


Saat ini sudah banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk mendidik atau membimbing anak usia dini dalam masa perkembangannya. Salah satunya adalah multimedia interaktif untuk anak usia dini. Multimedia interaktif ini berisi tentang pengetahuan dengan media gambar, video, audio, dan text yang di desain secara khusus agar anak merasa senang dan tidak bosan dalam kegiatan belajarnya.



Perangkat multimedia ini khusus digunakan di komputer/laptop dengan sistem navigasi yang sangat mudah sehingga anak pun bisa mencoba memilih menu-menu atau content yang ada dalam multimedia ini.

Multimedia ini sangat cocok bagi anda yang ingin memberikan bimbingan lebih kepada buah hati selain di penidikan formal, selain itu multimedia ini sangat cocok untuk instansi, yayasan atau sekolah anak usai dini sebagai alternatif metode/alat peraga.

berikut contoh contoh multimedia interaktif untuk anak usia dini yang kami sediakan :

1. Mengenal perangkat teknologi
Anak bisa mengenal beberapa contoh perangkat teknologi yang saat ini sudah sangat menjamur. dengan multimedia interaktif ini, anak bisa mengetahui apa saja perangkat teknologi yang kelak akan mereka gunakan.

2. Mengenal Binatang
Anak bisa mengenal binatang binatang menurut habitatnya dengan multimedia interaktif ini, anak akan senang dengan berbagai jenis karakter binatang.

3. Mengenal Huruf & Angka
Anak bisa mengenal binatang binatang menurut habitatnya dengan multimedia interaktif ini, anak akan belajar mengenal huruf dan kombinasinya serta angka dengan desain yang jelas dan menarik.

4. Mengenal Musim
Anak bisa mengenal berbagai musim di belah dunia disertai gambar2 negara dan aktifitas khas dari negara yang mengalami musim tersebut.

5. Mengenal Profesi
Anak bisa mengenal berbagai profesi dan kegiatan yang dilakukan dalam bidang profesi tersebut. metode ini dapat menstimulus anak agar lebih bersemangat dalam belajar untuk menggapai cita citanya.

6. Mengenal huruf Hijaiyah
Anak bisa mengenal huruf huruf hijaiyah dan membacanya dengan panduan audio video dan gambar menarik. multimedia interaktif ini insya allah akan membantu anak dalam belajar membaca al-quran.

7. Mengenal buah & Sayuran
Anak bisa mengenal buah buahan dan sayuran disertai gambar, penjelsan tentang kandungan vitamin yang ada didalamnya. multimedia interaktif ini bisa membantu kemampuan anak dalam memilih makanan/jajanan yang sehat dan tidak sehat.

8. Mengenal Olahraga
Anak bisa mengenal berbagai macam olahraga. multimedia interaktif ini bisa menambah pengetahuan anak tentang olahraga dan manfaatnya.

9. Mengenal dan belajar mencampur warna
Anak bisa mengenal berbagai macam warna dan pencampuran warna. selain itu di multimedia ini disertakan latihan mewarnai berbagai objek dengan hanya mengklik menu "belajar melukis"
dengan sistem navigasi yang sangat mudah anak tinggal mewarnai objek dengan menuangkan warna dalam sekali klik.


* Format Multimedia ini dugunakan di komputer/laptop selain itu kami melayani pembuatan interkatif dengan format VCD/DVD.

Harga mulai dari Rp.50.000
untuk memesan silahkan hubungi :
0852 20 9669 40

0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia