25 logo dengan pesan tersembunyi - trik Merancang Grafis yang menakjubkan!

Sekarang waktunya untuk membuat desain logo Anda lebih luar biasa.Hasil akhir dari sebuah logo yang dirancang dengan cerdik sering muncul sangat sederhana. Oleh karena itu, saya telah mengumpulkan beberapa logo terkenal di sini yang akan membantu Anda melihat bahwa sebuah logo yang berarti dapat meninggalkan kesan abadi pada pelanggan.

Saya yakin logo-logo ini menyenangkan. Mari kita lihat apakah Anda dapat mengetahui simbol-simbol tersembunyi?



BODY WISDOM

Ini adalah desain logo untuk spa high end ... tangan efektif menyampaikan pijat terintegrasi dengan kedekatan "mata burung hantu" dengan jelas mengatakan "hikmat".




FORKWIRE
Desainer - Bojan Stefanovic
Menjadi layanan Pengiriman Makanan Online logo menunjukkan garpu dibentuk menjadi sebuah simbol @! Seperti logo mudah diingat.



BIGTEN

Konferensi Sepuluh Besar perguruan tinggi memiliki sebelas sekolah tetapi mereka tidak ingin mengubah nama mereka. Namun, mereka menggunakan logo mereka untuk menyembunyikan "11" numerik dalam nama.


AMAZON

Logo ini terkenal sangat bersih dan sederhana namun panah ini mungkin tidak terlihat seperti lebih dari tersenyum kepada Anda. Sebelum, datang ke kesimpulan Saya ingin Anda untuk mengetahui konsep di balik ini ... itu mengatakan bahwa amazon.com memiliki segala dari a ke z dan juga mewakili senyum dibawa untuk menghadapi pelanggan.

ED Logo

Perancang Logo ED - "Elettro Domestici-Peralatan Rumah Tangga" dalam bahasa Inggris, mengubah konsep tradisional merancang logo melalui logo ini. Perancang telah luar biasa menggunakan ruang negatif untuk menunjukkan huruf "E" dan "D" membuat tampilan logo seperti steker listrik.



EIGHT

Logo ini terlalu bagus untuk diabaikan .... Sangat cerdik dirancang dengan jenis huruf mana setiap huruf merupakan variasi dari angka 8. Tidak ada yang lebih baik telah dipikirkan.


ELLE HIVE

Ini adalah perusahaan yang desain traktor kompak. Huruf "E" dan "H" membuat gambar traktor.


TOBLERONE


Salah satu coklat favorit saya ... enak! Tapi percayalah saya tidak pernah melihat logo brilian sambil menikmati bar saya. Anda harus berpikir apa yang ada untuk mencari tahu dengan jelas menunjukkan Pegunungan Alpen Swiss? Mari saya jelaskan ... Toblerone berasal di Bern, Swiss - Sebuah kota yang namanya dikabarkan berarti, "Kota beruang". Ketika Anda melihat lagi Anda akan menemukan beruang di logo.


MARRIAGE

Logo Apa yang lebih baik dapat digunakan untuk melambangkan pernikahan dengan dua cermin "R" di tengah. Tidak, tidak ada embel-embel bayangan, masih begitu kuat dan bermakna.





HEARTBEATS

Meskipun tenang jelas tapi aku masih menyukai konsep banyak. Dua catatan musik yang tertekuk dengan cara membuat jantung dan dan headphns. Kelembutan logo ini mengungkapkan "Cinta untuk Musik"





INK38
Kompleksitas logo ini adalah keindahannya. Ini adalah bisnis TI dan perusahaan konsultan yang berbasis di Inggris dan logo adalah kombinasi dari angka dan huruf untuk menjelaskan kata "rumit".

FedEx Logo

Anda akan mengatakan Anda telah melihat seribu kali tapi hanya untuk membuat Anda melihat panah yang terbentuk antara huruf "E" dan "X" menyampaikan kecepatan, arah dan kehandalan dari jasa kurir yang menakjubkan.



LOGO REVIEW
Desainer - Sean Farrell Desain Logo:
Ketika Anda mengambil sepotong dari "v" dalam "ulasan" kata membentuk tanda cek (untuk review). Cukup menakjubkan!




Lafeyette

Jika Anda pernah mengunjungi salah satu toko terkenal di Paris - Galeries Lafayette, Anda akan melihat bahwa logo itu mewakili Paris dengan huruf yang bergabung "t" untuk membentuk Menara Eiffel. C'est magnificique!

Pakuy

Desainer - Maumer
Sebagai "Pakuy" adalah perusahaan kemasan, sehingga logo menunjukkan kotak dipecah dalam bentuk huruf "P"



Hartford Whalers

Logo menunjukkan 3 konsep pada waktu yang sama. Sebuah ekor ikan paus, huruf "W" di hijau dan ruang putih membentuk "H" untuk Hartford.



ZIP Logo
Desainer - Mike Erickson
Zip - "Aku" telah digantikan dengan ritsleting untuk menghubungkan Z & P


VIA Rail Canada Logo

Perhatikan dengan seksama ... VIA rel logo Kanada membuat dua rel kereta api dengan huruf "V" dan "A". Alfabet "Aku" adalah pembagian antara keduanya. Sebuah logo hanya brilian.


Mosleep Logo

Anda akan melihat di sini bagaimana cerdik desainer telah terintegrasi tempat tidur dengan huruf "M" untuk datang dengan sebuah logo untuk organisasi dokter berurusan dengan masalah tidur.


Fuga

Ini adalah logo untuk Arsitektur Center Of Budapest dan lebih mirip labirin tetapi jika Anda mengikuti ruang putih, nama perusahaan empat huruf akan menjadi jelas.





Piano Foresyt
Perancang memberi pesan dengan cara halus namun jelas dengan membentuk tuts piano seperti pohon menyerupai keyboard / piano.




NorthWest Old Logo

Logo mencerminkan cara cerdas dari pemecahan abjad, N dan W (utara barat) bersama dengan lokasi yang ditunjuk oleh segitiga merah di pojok kiri atas. Mendesain ulang kehilangan pesona aslinya.


HORROR FILMS

Designer: Yosia Jost
Hal ini dapat didefinisikan sebagai kreativitas nyata ... Sebuah gulungan film yang biasa berpaling untuk melihat seperti hantu menakutkan bagi sebuah rumah produksi.


Yoga Australia

Sepintas logo mungkin terlihat seperti gambar sederhana dari seorang gadis muda melakukan latihan yoga tapi jika Anda menonton dengan seksama postur tubuh adalah menciptakan Peta Australia.
Tautan
sumber : graphicdesignblog

0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia