Logo Adalah Panji Kemenangan Perusahaan Anda

Ingatkah Anda akan sebuah pertempuran antar kerajaan di jaman dahulu kala? Mereka mengangkat tinggi pajinya masing-masing kerajaan. Suatu simbolik yang mengartikan bahwa mereka memproklamirkan lambang kerajaannya, membuktikan bahwa mereka setia dan rela mati untuk nama kerajaan yang dibawanya. Saat ini panji dikenal sebagai bendera yang berkibar mewakili suatu negara dengan simbolik berupa paduan warna atau lambang-lambang.


Begitu juga dengan perusahaan yang mengibarkan benderanya masing-masing, di dalam bendera itu ada sebuah lambang atau simbol atau logo perusahaan yang harus dipertahankan. Suatu tim antara direksi dan karyawan yang solid berdiri di bawah bendera suatu perusahaan. 


Bagaimana membuat bendera perusahaan agar bertahan sampai jangka waktu yang panjang? Jangan pernah merancang Logo pada Bendera Perusahaan Anda bukan pada orang yang tepat! Buatlah dengan pihak yang mengerti estetika visual dan mampu mewujudkannya agar nama perusahaan Anda secara visual memiliki arti yang hakiki, positif, dan bisa diterima oleh masyarakat luas.


Proses pemilihan nama yang tepat didasarkan dari visi dan misi perusahaan, selain itu juga diwujudkan secara komitmen kepada target market perusahaan. Lakukanlah pelayanan yang terbaik dari perusahaan Anda kepada konsumen. Dengan komitmen yang terus-menerus dilakukan, maka perusahaan Anda akan dikenal baik sepanjang masa.

0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia