Layanan Pembuatan Multimedia Interaktif


Multimedia merupakan perpaduan antara berbagai media (format file) yang berupa teks, gambar (vektor atau bitmap), grafik, sound, animasi, video, interaksi, dll. yang telah dikemas menjadi file digital (komputerisasi), digunakan untuk menyampaikan pesan kepada publik.

Pemanfaatan multimedia sangatlah banyak diantaranya untuk: media pembelajaran, game, film, medis, militer, bisnis, desain, arsitektur, olahraga, hobi, iklan/promosi, dll. Bila pengguna mendapatkan keleluasaan dalam mengontrol multimedia tersebut, maka hal ini disebut multimedia interaktif.

Kriteria untuk menilai multimedia interaktif, yaitu :
1. Kemudahan navigasi
2. Kandungan kognisi
3. Presentasi informasi
4. Integrasi media
5. Artistik dan estetika
6. Fungsi secara keseluruhan.

Multimedia interaktif menggabungkan dan mensinergikan semua media yang terdiri dari teks, grafik, audio dan interaktivitas.

Interaktivitas adalah rancangan dibalik suatu program multimedia. Interaktivitas mengijinkan seseorang untuk mengakses berbagai macam bentuk media atau jalur didalam suatu program multimedia sehingga program tersebut dapat lebih berarti dan lebih memberikan kepuasan bagi pengguna. Interaktivitas dapat disebut juga sebagai interface design atau human factor design.

Bagi anda yang mebutuhkan layanan jasa pembuatan Multimedia Interaktif, kami siap memberikan solusi dengan konsep dan rancangan terbaik untuk berbagai kebutuhan diantaranya :

1. Multimedia interaktif untuk fasilitas kantor
2. Multimedia interaktif untuk pembelajaran/tutorial
3. Multimedia interaktif untuk detail produk/layanan
4. Multimedia interaktif untuk hotel
5. Multimedia interaktif untuk promosi
6. Multimedia interaktif untuk profil perusahaan
7. Dll.

Kami sangat terbuka bagi anda yang ingin mengkonsultasikan berbagai kebutuhan Multimedia untuk kelengkapan/fasilitas perusahaan anda.

Harga : Promo
Untuk Informasi silahkan hubungi :
M :0852 20 9669 40
E : iprodsign@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia