Jasa Video Shooting Pernikahan


Permintaan pasar atas layanan jasa video shooting perrnikahan dengan kualitas yang eksklusif mulai cukup tinggi. Berbagai keinginan klien dalam memanfaatkan layanan video ekslusif sangat beragam, mulai dari pemasangan bigscreen, pemasangan LCD TV, penggunaan multi kamera yang ditayangkan langsung, prosesi akad yang bisa langsung ditampilkan di acara resepsi, dan lain lain.

Kami dapat memenuhi keinginan tersebut dengan beberapa paket pilihan yang kami tawarkan, berbagai layanan video shooting mulai dari aktifitas prewedd hingga hari-H dengan berbagai konsep dari dokumentasi hingga full story lengkap kami siapkan.

iprodsign multimedia hadirdengan layanan dan produk ekskluif di bidang produksi video khusus pernikahan. kreatifitas dan kualitas kami kedepankan untuk menarik segment tertentu dalam layanan kami. Terimakasih telah memilih kami sebagai vendor video shooting dalam pernikahan eksklusif anda.

Kami memilki tenaga-tenaga muda professional dan team kreatif yang akan mengabadikan moment terindah dalam hidup anda dan dapat di kenang sepanjang masa. Hal inilah yang memacu kami untuk terus memperbaiki mutu serta pelayanan demi kepuasan klien.

Pada umumnya calon pengantin merasa bingung untuk mengatur budget video shooting di hari pernikahannya, video pernikahan dengan budget/harga 1 Juta ? , bahkan hingga paket video pernikahan super mewah dengan harga 10 juta dengan fitur super lengkap? kami siap melayani.

Kami sangat terbuka bagi anda yang ingin mengkonsultasikan kebutuhan video dokumentasi pernikahan anda.

Harga mulai dari : Rp. 1.000.000
Untuk Informasi silahkan hubungi :
M :0852 20 9669 40
E : iprodsign@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Email subscribe

Daftar dan dapatkan artikel iprodsign multimedia via email.

Copyright © 2011, All Right Reserved. Powered by iprodsign multimedia